Template Banner Spanduk HANI 2022 CDR Ai EPS

ayopenmad
0

Template Banner Spanduk HANI 2022 CDR Ai EPS – Spanduk HANI (Hari Anti Narkoba) 2022 CDR, Spanduk HANI (Hari Anti Narkoba) 2022 AI, Spanduk HANI (Hari Anti Narkoba) 2022 EPS. Banner HANI (Hari Anti Narkoba) 2022 CDR, BannerHANI (Hari Anti Narkoba) 2022 AI, Banner HANI (Hari Anti Narkoba) 2022 EPS. Template HANI (Hari Anti Narkoba) 2022 CDR, Template HANI (Hari Anti Narkoba) 2022 AI, Template HANI (Hari Anti Narkoba) 2022 EPS. Desain Dengan 3 format File – Gratis File CDR, Gratis File AI dan Gratis File EPS. Dengan Senang Hati admin Berbagi FIle Ini. yang bisa kalian Download Secara Gratis dan Bisa kalian Edit Ulang.

Media Brand. Spanduk Banner Template Untuk Kebutuhan Promosi Anda, Logo Publikasi Biasa Tertuang dalam Banner Media Promosi yang di pakai untuk mempertahankan Image Branding ataupun wadah mengenalkan sebuah brand perusahaan. Desain Grafis, Media Publikasitren desain 2022. Hari Anti Narkoba 2022 Idul Adha 2022 M, Idul Adha 1443 H. Hari Raya Qurban 2022, Luxury Desain Idul Adha 2022

Template Banner Spanduk HANI 2022 CDR Ai EPS

Template Banner Spanduk HANI 2022 CDR Ai EPS

Narkotika sebagai lawan masyakarat. Di beberapa tempat, peperangan tak lagi jadi suatu hal yang mematikan, tapi narkotika lah lawan kita sebenarnya. Untuk mengingati warga mengenai bahaya narkotika pada umumnya ini, tiap tanggal 26 Juni diperingati sebagai Hari Anti Narkotika Internasional.

Link Template Hari Anti Narkoba 2022 CDR

Mengarah Kamus Besar Bahasa Indonesia, narkotika memiliki arti obat untuk menentramkan saraf, hilangkan merasa sakit, memunculkan rasa mengantuk, atau menggairahkan seperti opium atau ganja. Pada jumlah yang pas ini digunakan di dunia kedokteran, tapi penggunaan yang di luar jumlah dan tanpa pemantauan dokter tentu jadi  mencelakakan.

Download Banner Hari Anti Narkoba (HANI) 2022 Ai

Hari Anti Narkotika Internasional digagas semenjak tahun 1988 oleh United Nations Office on Drugs and Crime (UNDOC) di tanggal 26 Juni. Tanggal spesial ini diputuskan dengan pemikiran ambil peristiwa pengungkapan kasus perdagangan opium oleh Lin Zexu (1785-1851) di Humen, Guangdong, TIongkok.

Unduh Banner Hari Anti Narkoba (HANI) 2022 EPS

Dalam Undang-Undang No. 35 Tahun 2009 mengatakan jika narkotika ialah zat atau obat yang dari tanaman ataulah bukan tanaman, baik sintetis atau semi sintetis yang bisa mengakibatkan pengurangan atau peralihan kesadaran, lenyapnya rasa, kurangi sampai hilangkan rasa ngilu, dan bisa memunculkan keterikatan yang diperbedakan ke beberapa kelompok.

Template Banner Spanduk HANI 2022 CDR Ai EPS

 

Link Download Di bawah

File Format:CDR, AI, EPS, PSD, PNG
Resolusi:300 dpi
Skala:30cmX10cm
Warna:

DOWNLOAD DISINI

 

Creative Content

YouTube Channel : Mursyidi Alamsyah

Twiteer : @MursyidiAlamsy1

Instagram : alamsyah.mursyidi

Link Channel Telegram : DesainBGT

Tentang Penulis

LookingWorld – Nagien Seorang yang ahli strategi desain pemasaran yang menciptakan visibilitas besar untuk bisnis kecil. Melalui paket pemasaran dan identitas merek yang disesuaikan, LookingWorld – Nagien membantu kliennya menemukan pembeda merek mereka, lalu mendesain logo, kartu nama, dan materi pemasaran serta situs web lainnya untuk mencerminkan diferensiasi itu, serta untuk meningkatkan kredibilitas dan daya ingat. Sebagai pemilik desain LookingWorld – Nagien bersemangat membantu pemilik usaha kecil menonjol di depan pesaing mereka dan menarik lebih banyak klien. Ratusan pemilik usaha kecil di seluruh Indonesia telah mengandalkan LookingWorld – Nagien untuk membuat konten dan visual yang mendukung merek mereka.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !