Download Logo MayBank CDR Ai EPS PSD PNG

ayopenmad
0

Download Logo MayBank CDR Ai EPS PSD PNG – Maybank, nama dagang untuk Malayan Banking Berhad, dengan panggilan sebagai “Bank Kepala Harimau”, ialah jaringan bank dan group jasa keuangan paling besar ke-2  di Malaysia, dan bekerja sebagai perbankan utama di Singapura, Indonesia dan Filipina.

Desain Dengan 4 format File – Gratis File CDR, Gratis File AI dan Gratis File EPS Gratis File PNG. Dengan Senang Hati admin Berbagi FIle Ini. yang bisa kalian Download Secara Gratis dan Bisa kalian Edit Ulang. File Desain Dengan skla ukuran 30cmX10 cm, 20X10cm dan 10cmX10cm

Media Brand. Spanduk Banner Template Untuk Kebutuhan Promosi Anda, Logo Publikasi Biasa Tertuang dalam Banner Media Promosi yang di pakai untuk mempertahankan Image Branding ataupun wadah mengenalkan sebuah brand perusahaan. Desain Grafis,

Media Publikasitren desain 2022. Idul Adha 2022 M, Idul Adha 1443 H. Hari Raya Qurban 2022, Luxury Desain Idul Adha 2022, Desain Feed Promosi, Abstrak Desain, Desain Seni Background. Desain Poster Pamasaran. Media Sosial Post. Facebook. Desain Feed Promosi Perumahan. Desain Poster, Desain flyer, Kartu Nama Profesional Modern. Simple X-Banner, Y-Banner & Roll Up Banner.

Logo MayBank Gratis Download

Download Logo MayBank CDR Ai EPS PSD PNG

PT Maybank Indonesia Finance (Maybank Finance) berkedudukan dan berkantor pusat di Wisma Eka Jiwa Lt. 10, Jl. Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat 10730. Awalannya dikenali bernama PT BII Finance Center (BII Finance), yang dibangun berdasar akte pendirian No. 163 tanggal 13 Februari 1991 Juncto Akte peralihan 225 tanggal 15 Mei 1991, yang ke-2 nya dibikin oleh notaris Richardus Nangkin Sinulingga, S.H. di Jakarta.

Di tanggal 18 November 2015 ialah awalnya proses dari alih bentuk Maybank Finance menjadi yang paling depan di mana dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa putuskan penggantian nama perseroan dari PT BII Finance Center jadi PT Maybank Indonesia Finance seperti ada dalam Akte RUPSLB No. 105 tanggal 18 November 2015, yang dibikin di depan notaris Satria Amiputra A, S.E., Ak., S.H., M.M., M.Ak., Mec.Dev., M.H., M.Kn.

Vector Logo MayBank

Maybank Finance dipunyai oleh PT Bank Maybank Indonesia, Tbk (d/h PT Bank Internasional Indonesia, Tbk) sebesar 99,99% dan dipunyai oleh Koperasi Pegawai PT Bank Internasional Indonesia sebesar 0,01%, sesuai ijin usaha instansi pendanaan yang dikeluarkan oleh Kewenangan Jasa Keuangan (d/h Kementerian Keuangan – Bapepam – LK) dengan No. 888/KMK.013/1991 tanggal 22 Agustus 1991, Maybank Finance mempunyai aktivitas khusus yang bergerak dalam pendanaan mobil baru dan sisa.

Unduh File Logo MayBank

Maybank Finance di tahun 2014 lakukan peluasan usaha mulai dengan memasuki pada pendanaan alat berat dan mesin industri. Maybank Finance disokong oleh dealer sah, showroom, dan vendor yang menyebar di semua Indonesia.

File CDR AI EPS PSD PNG Logo MayBank

Sekarang ini Maybank Finance sudah mempunyai 34 kantor cabang dan 8 kantor perwakilan yang menyebar di daerah Indonesia, yakni Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Cibubur, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Samarinda, Bandar Lampung, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Banjarmasin, Manado, Cirebon, Purwokerto, Balikpapan, Padang, Jambi, Cilegon, Karawang, Lombok, Gorontalo, Aceh, dan Bangka.

Download Logo MayBank CDR Ai EPS PSD PNG

Link Download Di bawah

File Format:CDR, AI, EPS, dan PSD
Resolusi:300 dpi
Skala:
Warna:

File CDR | FIle AI | File PSD | File EPS | File PNG

 

Creative Content

YouTube Channel : Mursyidi Alamsyah

Twiteer : @MursyidiAlamsy1

Instagram : alamsyah.mursyidi

Link Channel Telegram : DesainBGT

Tentang Penulis

LookingWorld – Nagien Seorang yang ahli strategi desain pemasaran yang menciptakan visibilitas besar untuk bisnis kecil. Melalui paket pemasaran dan identitas merek yang disesuaikan, LookingWorld – Nagien membantu kliennya menemukan pembeda merek mereka, lalu mendesain logo, kartu nama, dan materi pemasaran serta situs web lainnya untuk mencerminkan diferensiasi itu, serta untuk meningkatkan kredibilitas dan daya ingat. Sebagai pemilik desain LookingWorld – Nagien bersemangat membantu pemilik usaha kecil menonjol di depan pesaing mereka dan menarik lebih banyak klien. Ratusan pemilik usaha kecil di seluruh Indonesia telah mengandalkan LookingWorld – Nagien untuk membuat konten dan visual yang mendukung merek mereka.

 

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !