Desain Banner KSM 2022 CDR

ayopenmad
0

Desain Banner KSM 2022 CDR – Desain Banner KSM 2022 CDR Free Vektor CDR, Ai (Adobe Ilustrator), EPS, Pola, Vector JPG dan PNG HD. Anda dapat download desain ini dengan resolusi gambar yang tinggi dan juga bisa mempunyai file pola CorelDRAW. Tapi saat sebelum anda download kita harus sedikit keterangan berkenaan Desain ini.

Desain Banner KSM 2022 CDR AI PS PSD

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) adalah suatu ajang berkompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.
Pertarungan Sains Madrasah diselenggarakan diawali dari tahun 2012 hingga tahun 2017 dijalankan secara konvensional dan implikasi Kompetisi Sains Madrasah berbasiskankan teknologi dimulai sehabis sejak tahun 2018 s/d kini.
Proses register dan pemilihan administrasi sampai pengaplikasian tes memakai Technologi Informasi buat tambahkan akuntabilitas dan terbuka dalam implikasi kompetisi.

Menyambut Pertarungan Sains Madrasah 2022, Fauzan Tadrisul Ulum membuat bentuk contoh spanduk dan baliho Selamat dan Sukses Perebutan Sains Madrasah 2022. Contoh spanduk ini dapat diganti serta dipersamakan di dalamnya dengan memanfaatkan program pengolah gambar vektor apabila photoshop, corel draw, atau adobe illustrator.

Sampai untuk madrasah dan sekolah, pondok pesantren, lembaga sosial bungkusyarakatan, serta instansi pemerintah yang hendak memasang spanduk serta baliho Perebutan Sains Madrasah (KSM) Tahun 2022 dapat memanfaatkannya secara ringan.

Desain Banner KSM 2022 CDR

KLIK FOTO DISINI

Spanduk KSM 2022 PSD

Perebutan Sains Madrasah 2022 dibuka untuk Unit Edukasi baik dari Madrasah (MI,MTs,MA) atau dari Sekolah (SD/SMP/SMA Sederajat)

KSM Tingkat Unit Pelajaran
Mulai 11 – 20 Juli 2022 , ditetapkan oleh Madrasah masing-masing, Peserta juara KSM tingkat unit edukasi diantarkan untuk turuti KSM tingkat Kabupaten/Kota.

KSM Tingkat Kabupaten/Kota 2022

Peserta yang sudah didaftarkan oleh Madrasah/Sekolah seterusnya udah diverifikasi oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota bakal turuti KSM tingkat kabupaten/Kota yang dijalankan pada 13 – 14 Agustus 2022

KSM Tingkat Provinsi 2022

Peserta KSM Provinsi dituruti oleh 3 murid terhebat tiap divisi studi yang dilombakan selaku hasil pemilihan KSM Kabupaten/Kota di sebuah provinsi yang dijalankan di 10 – 11 September 2022

KSM Tingkat Nasional 2022

KSM Nasional dituruti oleh seorang murid terpilih tiap-tiap provinsi per bidang studi yang ingin ditangani pada 10 – 14 Oktober 2022

Model pertama yaitu spanduk Siap Sukseskan Perebutan Sains Madrasah Tahun 2022 sama ukuran 2,5 x 1,25 mtr.. Ukuran ini tentu bisa dirubah sama seperti kebutuhan.

Download File | File CORELDRAW | File ADOBE ILLUSTRATOR | File EPS | FILE PSD

Creative Content 

YouTube Channel : Mursyidi Alamsyah | Twiteer : @MursyidiAlamsy1 | Instagram : alamsyah.mursyidi | Link Channel Telegram : DesainBGT

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !