Download Logo Air Asia Vector

ayopenmad
0

Download Logo Air Asia Vector – Logo Air Asia CDR, EPS Vector HD dan PNG. Anda dapat download logo ini dengan resolusi gambar yang tinggi dan juga bisa mempunyai file format CorelDRAW. Tapi saat sebelum anda download kita harus sedikit ketahui keterangan berkenaan Maskapal ini.

Download Logo Air Asia Vector CDR AI EPS PNG

AirAsia ialah sebuah maskapal penerbangan bertarif rendah yang terpusat di Lapangan terbang Internasional Kuala Lumpur. AirAsia sendiri ialah maskapal swasta paling besar di Malaysia dan maskapal bertarif rendah paling besar di Asia Tenggara.

Awalannya AirAsia dipunyai oleh DRB-HICOM punya Pemerintahan Malaysia tetapi maskapal ini mempunyai beban yang berat dan pada akhirnya dibeli oleh bekas eksekutif Time Warner, Tony Fernandes, pada harga simbolis 1 Ringgit pada 2 Desember 2001. Tony lakukan turnaround dan AirAsia sukses mencatatkan keuntungan pada 2002 dengan beragam jalur baru dan harga promo serendah 10 RM berkompetisi dengan Malaysia Airlines.

Download Logo Air Asia Vector

KLIK FOTO DISINI

Pada 2003, dibukalah pangkalan ke-2  di Lapangan terbang Senai, Johor Bahru dekat Singapura dan AirAsia lakukan penerbangan internasionalnya ke Thailand. Semenjak itu, dibukalah Thai AirAsia dan dilaksanakanlah beragam tambahan jalur seperti ke Singapura dan Indonesia. Penerbangan ke Makau diawali pada Juni 2004 dan penerbangan ke Manila dan Xiamen diawali pada April 2005. Jalur lain yang hendak dibuka ialah ke Vietnam, Kamboja, Filipina, dan Laos.

Selainnya Thai AirAsia, di Indonesia ada perusahaan AirAsia yakni Indonesia AirAsia (awalnya namanya AWAIR) yang terbang dari Jakarta ke Yogyakarta, Denpasar untuk maksud lokal, dan dari Surabaya ke Medan untuk jalur lokal yang lain, disamping itu penerbangan dilaksanakan keluar Indonesia lewat beberapa kota besar seperti Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Balikpapan dan Makassar

Di hari kamis (17/11/2011) terminal AirAsia di lapangan terbang Soekarno Hatta, Indonesia dengan cara resmi beralih dari terminal 2 jadi terminal 3, di mana melanyani penerbangan lokal atau internasional, tetapi semenjak Agustus 2016 kembali dipindahkan ke terminal 2. Sekarang, AirAsia Indonesia layani 26 jalur dengan 52 penerbangan yang tersambung lewat lima lapangan terbang hub (penyambung), yaitu Cengkareng, Bandung, Denpasar, Surabaya, dan Medan.

Logo Air Asia Vector PNG Gratis

Link Download Di bawah

File Format:CDR, AI, EPS, dan PNG
Resolusi:300 dpi
Skala:
Warna:

File CDR | File EPS | File PNG HD | File AI (Adobe Illustrator)

Creative Content

YouTube Channel : Mursyidi Alamsyah

Twiteer : @MursyidiAlamsy1

Instagram : alamsyah.mursyidi

Link Channel Telegram : DesainBGT

Tentang Penulis

LookingWorld – Nagien Seorang yang ahli strategi desain pemasaran yang menciptakan visibilitas besar untuk bisnis kecil. Melalui paket pemasaran dan identitas merek yang disesuaikan, LookingWorld – Nagien membantu kliennya menemukan pembeda merek mereka, lalu mendesain logo, kartu nama, dan materi pemasaran serta situs web lainnya untuk mencerminkan diferensiasi itu, serta untuk meningkatkan kredibilitas dan daya ingat. Sebagai pemilik desain LookingWorld – Nagien bersemangat membantu pemilik usaha kecil menonjol di depan pesaing mereka dan menarik lebih banyak klien. Ratusan pemilik usaha kecil di seluruh Indonesia telah mengandalkan LookingWorld – Nagien untuk membuat konten dan visual yang mendukung merek mereka.

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !